Tuesday, June 2, 2009

Trik Klasik Mengakali Klik Kanan

Kadang Anda juga pernah merasa jengkel, disaat Anda mungkin sedang mencari artikel di Internet yang ingin dikopi ulang, tapi sang pemilik web tidak mengijinkan klik kanan di dalam web miliknya. Hwaw, mana mungkin Anda menulis kembali artikel tersebut, males banget..
Untuk mengatasi permasalahan di atas Anda bisa menggunakan menu "Save Page As" yang ada pada browser Anda, ada banyak pilihan penyimpanan. Jika Anda ingin menyimpan halaman secara keseluruhan Anda dapat memilih save as type : web, page complete. Atau jika Anda hanya menginginkan tulisannya saja, Anda bisa memilih save as type:Text file.
Setelah Anda menyimpannya, buka file yang sudah Anda simpan, dan Anda bisa langsung mengkopi artikel yang Anda inginkan.
Dan jika Anda hanya menginginkan menyimpan file gambarnya saja, Anda bisa menekan tombol Print Screen pada keyboard Anda dan Paste pada program Paint.
jika Anda ingin melihat source code sebuah situs yang tidak mengijinkan klik kanan, Anda bisa menggunakan menu View dan klik page source(pada Mozilla) atau Source(pada IE), dan pilih menu File>>Save As jika ingin menyimpannya.

Comments :

1
Olan Satriyo said...
on 

oo gitu...
thank's, ilmu gratisnya...

olan60@yahoo.co.id

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by tips trick computer and internet