Tuesday, June 2, 2009

Ber-SMS Ria Menggunakan Yahoo Messenger 100% Free

Bagi sobat yang belum tahu, mungkin hal ini adalah sesuatu yang cukup menarik. Terutama jika pas kalian sedang bokek pulsa, tapi kangen pengen sms-an sama sang kekasih, upz ga usah ditahan bro kangennya, karena temen-temen bisa make fasilitas SMS 100% free persembahan dari Yahoo.
Ok, ga pake lama langsung aja ikutin langkah-langkah di bawah ini:
Syarat yang harus dipenuhi:
~ Program Yahoo Messenger sudah terinstal pada komputer kalian.
(jika belum bisa download di sini)
~ Koneksi Internet
~ Nomor HP tujuan

Dalam Yahoo Messenger, klik menu Action dan klik submenu Send an SMS Messages.
Dari kotak dialog yang muncul, pilih tab-->Other Contact, masukkan nomor HP tujuan. sebagai catatan dalam penulisan nomor HP, misalkan nomor tujuan adalah:0857123456 cukup kalian ketikkan 857123456, kalian juga tidak perlu menambahkan angka 62 di depan angka 8 Setelah itu klik OK. Dan untuk dikemudian hari jika kalian ingin mengirim SMS ke no tersebut cukup dengan double klik pada tab-->My Contacts.
Selanjutnya jika kalian sudah melakukan lagkah-langkah di atas, kalian akan menjumpai kotak dialog khusus yang nantinya kalian gunakan untuk mengetikkan SMS. Maksimal karakter yang bisa kalian ketikkan adalah 151 karakter. setelah selesai mengetikkan pesan silahkan tekan tombol Send di pojok kanan bawah. Dan akhirnya kangenku terobati.^_^
Upz kelupaan, ada aturan main yang harus diikutin nih. sebelum teman kalian membalas SMS(me-reply pesan) kalian hanya boleh mengirimkan hanya 4 kali SMS saja.

Comments :

0 comments to “Ber-SMS Ria Menggunakan Yahoo Messenger 100% Free”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by tips trick computer and internet